DOA CINTA

Terjebak di dalam cinta
Kerinduan tumbuh begitu indah di taman hati
Dan kegelisahan bersemi membawakan harumnya
Bersahabatlah wahai waktu
Izinkan sedetik aku menemuinya
Dia bagaikan bunga suci yang mekar di taman surga
dan malaikat memetiknya untukku
Tuhan aku ingin menjadi miliknya
Aku ingin tenang di sampingnya
Cintaku kepada hamba Mu
Adalah ibadahku untuk Mu
Sekiranya dia bukan untukku hapuskanlah perasaanku kepadanya
Aku tak ingin cinta yang datang dari hawanafsu
Yang bisa membutakan matahati untuk melihat dan mendengar Mu
Namun jika cintaku kepadanya yang kau ridhoi
Tunjukkanlah jalan cintaku kepadanya
Aku hanya hamba Mu yang tidak tahu
Yang tidak bisa membedakan kesalahan yang tersembunyi
dengan kebenaran yang hakiki
Hanya kepada Mu segala cintaku berserah

Karya Poo Yang Super Narziez..
(please Don'T Copy JUst read ^,^)

0 komentar:

Posting Komentar