hari ini tanggal 16 mareT

tiap hari di balik senyum wajahku dan d balik keceriaanku ...ku masih menyimpan banyak hal yang banyak orang ga tau karena aku ga pernah mengungkapkannya .

kenapa diriku ga menggungkapkan nya karena aku adalah orang yang sulit untuk melakukan itu
aku takut semua orang yang ku sayangi merasa terbebani dengan apa yang kuhadapi ini .

Waktu itu aku mengecewan teman baru yang aku pun ga tau seperti apa dia ...

dia penuh pengorbanan mendatangi ku dan rhe ga menemuinya hanya karena alasan sepele (malu )
nama na orang malu gmn cieh hehehe....isin aku ....

tapi sebenerna rhe harus menemuinya ....maafkan rhe ya....

rhe merasa bersalah sampe rhe takut untuk mengatakannya ....
tapi kebaikannya masih terus terngiang di ingatan rhe...

rhe dibantuin tentang blog yang rhe ga tau sama sekali ...

dan bisa bikin rhe tertawa sendiri di depan komputer (kayak orang gila dunk rhe hehhe)

mungkin itu biasa2 aja menurut temen rhe ..

tapi sampe sekarang rhe masi kepikiran ....

duhh ....rhe akan lega bila rhe minta maaf di hadapannya dan dia pun memaafkan rhe

pasti na rhe akan sedikit lega ...beban rhe sedikit berkurang ...

karena kalo mau menhitung kesalahan na rhe banyak banget yang mesti d perbaiki

dengan keluarga ,saudara temen ....semua lah ...

tapi setiap kehidupan tidak aka pernah jauh dari sebuah masalah ...

karena itu sudah menjadi jalan hidup maka dari itu kita harus siap menghadapi
semangat pantang menyerah dan banyak berdoa ...

karena rhe yakin allah tidak akan pernah memberikan cobaan sebatas kemampuan hambanya

RHe With NEw Smile ~-~

1 komentar:

khangzack mengatakan...

Jika mimpi masa silam, bisa kusimpan dalam kaca
Jadi perhiasan Pasti kanku abadikan
Zaman riang kanak-kanak
bila hujan tiba, selalu mengundang Suasana bahagia
Dalam hidup yang seindah Mimpi
yang tidak pernah Melukai perasaan...

Tapi kini setelah dewasa,
Aku mulai sadar betapa mimpi
Hanyalah suatu permainan
Jiwa insan dalam kesepian

Jika mimpi cinta kita
Bisa kubuktikan dalam lukisan yang menarik
Pasti aku abadikan..

Saat malam tiba kau beri aku senyuman,
dan pagi kau beri aku kecupan
Hingga pipiku terasa basah dalam tangisan
Yang penuh kesyukuran...

Untukmu Cintaku, pemilik blog yang tidak pernah aku tau..Met Malem and Mimpi yang Indaahh banget..
This is Night Most Romantic in my life..

Posting Komentar